Padang Bulan Digerebek, 2 Pemain Narkoba Diciduk Personel Polres Labuhanbatu

3392

tobasatu.com, Labuhanbatu | Personel Satnarkoba Polres Labuhanbatu menggerebek Padang Bulan yang dijuluki kampung narkoba. Dua orang pria diciduk dari penggerebekan ini.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Minggu (18/4/2021), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK,MH melalui Kasatresnarkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH menerangkan penggerebekan dan penangkapan itu dilakukan, Sabtu (17/4/2021).

Identias dua pria yang diringkus yakni Tamin Ritama Dalimunthe alias Tamin (24), pengangguran, tinggal di Jalan Sei Tawar, Kel Bina Raga, Kec Rantau Utara dan Rinal Azhari alias Indo (34), warga Jalan Simapang Mangga Atas, Kel Bakaran Batu, Kec Rantau Selatan.

Penangkapan ini dipimpin Kasatnarkoba dengan didampingj Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Idik II Opda Tito Alhafezt.

“Penangkapan kedua tersangka berkat informasi keluhan masyarakat bahwa di Jalan Padang Bulan banyak beredar sabu. Lewat proses yang telah dilakukanz personel melakukan penggerebekan,” bebernya.

Kedatangan petugas membuat para pengguna dan calon pembeli narkoba berlari meyelamatkan diri dari pengepungan tersebut polisi. Meski begitu, petugas berhasil mengamankan kedua tersangka tersenut.

Barang bukti yag diamankan dari kedua tersanka, antara lain 2 plastik klip berisi sabu seberat 0,44 gram brutto, 1 kaca pirek kosong, 1 HP dan 1 sepeda motor Suzuki tanpa pelat,

Di sekitar TKP, personel juga menemukn barang bukti 25 plastik klip kecil berisi sabu seberat 3,69 gram. Kuat dugaan tersebut dibuang oleh seseorang yang diyakini berperan sebagai penggerebekan yang berhasil melarikan diri.

“Penggerebekan ini merupakan tindakan nyata dan komitmen Polres Labuhanbatu dalam pemberantasan narkoba,” ungkap Deni. (ts05)

BACA JUGA  Nunung Srimulat Resmi Menyandang Status Tersangka
Loading...
loading...