Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil ke Pengguna Jalan di Seputaran Lapangan Merdeka

193

tobasatu.com, Medan | Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara menggelar bakti sosial pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Kota Medan, Senin (3/5/2021).

Pembagian takjil dipusatkan di persimpangan lampu merah Jalan Bukit Barisan dan Jalan Raden Saleh, yang tepatnya di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyebutkan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan Perindo Sumut setiap pelaksanaan puasa Ramadan.

Untuk pembagian takjil kali ini, sebanyak 500 paket takjil dibagikan. Para penerima umumnya pengendara motor dan penumpang kenderaan umum.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di bulan Ramadan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa kita terus lakukan untuk seterusnya,” ujar Rudi.

Rudi lebih lanjut mengatakan, program bakti sosial berbagi takjil ini akan dilakukan dua kali selama Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 ini. Kegiatan pembagian takjil berikutnya akan digelar pekan depan.

“Ini kegiatan pertama kita pada Ramadan kali ini. Akhir pekan ini atau awal pekan depan sudah kita rencanakan lagi. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat diterima oleh masyarakat dan diberkahi oleh Allah SWT,” pungkas Rudi. (ts04)

BACA JUGA  Sebelum Tewas Ginting Dibawa ke Salah Satu Pos di Pusat Pasar
Loading...
loading...