Istri Sakit, Anak Jadi Sasaran Pelampiasan Birahi

5963

tobasatu.com. Sergai | Ucok Safi’i alias Ucok (41) tega menjadikan anak tirinya sebagai sasaran pelampiasan birahinya. Ia kemudian digelandang warga ke Polsek Firdaus, Rabu (5/5).

Ucok yang merupakan warga Kec Sei Rampah, Sergai, mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun. Perbuatan itu sudah sering dilakukan Ucok.

Aksi cabul Ucok terbongkar kembali hendak minta jatah ke remaja putri yang baru selesai mandi. Tapi saat akan menindih anaknya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP itu, Ucok ketahuan abang kandung korban.

Abang kandung korban teriak minta tolong kepada warga dan memberitahukan bahwa ayah tirinya telah mencabuli Mawkorbanar di dalam kamar. Warga yang kesal berhamburan keluar rumah. Ucok ditangkap di kamar bersama korban. Ucok diserahkan ke Polsek Firdaus dan dilanjutkan ke Polres Sergai.

Menurut kepala dusun setempat Abdul Muis, Ucok sudah beberapa kali mencabuli korban. Tiap kali melancarkan aksi cabul itu, Ucok mengancam akan membunuh korban kalau berani buka mulut.

Abdul Muis melanjutkan, warga menduga Ucok tega mencabuli anaknya lantaran istri Ucok sudah lama sakit dan tidak bisa melayani nafsu birahi Ucok. “Jadi kuat dugaan Ucok tega mencabuli anak tirinya ya karena itu,” paparnya.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MHum melalui Kasat Reskrim AKP Denny Lubis mengatakan Ucok dalam pemeriksaan mengaku sering melakukan hubungan badan ke anak tiri tersebut.

“Pastinya ada pengancaman kepada korban, tapi saat ini pelaku juga masih dalam pemeriksaan dan pelaku sudah ditahan,” ungkapnya. (ts23)

BACA JUGA  Biadap, Ayah Ini Cabuli Dua Anak Tirinya yang Masih Dibawah Umur
Loading...
loading...