Ops Ketupat Toba di Sergai, 7 Kendaraan Diminta Putar Balik

689

tobasatu.com, Sergai | Sejumlah tujuh kendaraan diminta oleh personel Sat Lantas Polres Sergai untuk putar balik. Ini menyusul telah diberlakukannya larangan mudik.

Pada hari pertama Ops Ketupat Toba 2021, Kamis (6/5/2021) kendaraan yang melintas di ruas pintu tol mulai Sei Sejenggi, Teluk Mengkudu, Sei Rampah dan Tebing Tinggi diperiksa secara ketat oleh petugas Sat Lantas.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MHum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SIK, MH mengatakan ada sekitar tujuh kendaraan di lokasi Pos Sei Bamban diperintahkan untuk putar balik. Tindakan ini diambil karena tidak melengkapi dokumen surat kendaraan. “Kita mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar tidak mudik. Ini semata-mata guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

Ada lima pos penyekatan antara lain Pos Perbaungan, Pos Sei Bamban, Pos Dolok Masihul dan 3 pintu keluar masuk tol yakni Sei Sejenggi, Teluk Mengkudu dan Tol Sei Rampah. Dari kegiatan tersebut, belum ditemukan adanya pemudik yang melintasi Sergai. (ts23)

BACA JUGA  Pelajari Penggunaan Teknologi Demi Kelancaran Pekerjaan
Loading...
loading...