Dalam Semalam 3 Sepeda Motor Raib, Rusunawa Seruwe Rawan Maling, Pelaku Terekam CCTV

4272

tobasatu.com, Medan | Perumahan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Jalan Seruwe, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, rawan pencurian. Dalam satu malam, tiga sepeda motor milik penghuni rusunawa dicuri, Senin (17/5) dinihari.

Tiga unit sepeda motor masing-masing milik Arif (33), Sutrisno (26) dan Ita (36), penghuni rusunawa raib dari tempat parkir. Adapun sepeda motor yang hilang dengan nomor polisi BK 4233 AIA, BK 5028 AFG dan BK 2593 AFK.

Pemilik sepeda motor meminta pertanggungjawaban dan ganti rugi kepada kepala unit dan pengelola rusunawa. Sebab mereka sudah membayar setiap bulan uang pengamanan (security) untuk berjaga setiap malamnya dikawasan tempat tinggal mereka.

Sutrisno, salah seorang korban kepada wartawan mengatakan, para pelaku diduga empat orang remaja. Aksi itu terekam CCTV. Empat remaja itu masuk dari pintu gerbang dan membawa kabur sepeda motor milik ketiga korban. Ia juga menyayangkan banyak CCTV yang lain mati saat terjadinya peristiwa pencurian.

“Hilangnya sepeda motor milik penghuni rusunawa di Seruwe ini sudah sering terjadi. Kami jadi curiga, jangan-jangan ada keterlibatan orang dalam,” ungkap para korban.

Sementara itu pihak pengelola rusunawa tidak dapat dikonfirmasi peristiwa pencurian l karena sudah tidak berada di lokasi rusunawa.

Aksi pencurian yang terjadi di Rusnawa ini sudah dlaporkan para korban ke Polres Pelabuhan Belawan. Para korban berharap pelaku segera ditangkap. Karena sepeda motor yang dicuri merupakan alat transportasi untuk mencari nafkah keluarga. (ts14)

BACA JUGA  9 Sepmor Terjaring Razia Cipta Kondisi di Polsek Pancurbatu
Loading...
loading...