Janda Tewas Telentang di Atas Tikar, Darah Berceceran, Harta Benda Berhilangan

1620

tobasatu.com, Sergai | Seorang janda di Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai, ditemukan tewas bersimbah darah. Korban bernama Mastur Br Sianipar alias Bu Juntak (65), didapati tak bernyawa di ruang keluarga rumahnya, Rabu (18/5/2021).

Tubuh janda enam anak ini pertama kali diketahui E Br Hutasoit (69), tetangga korban. Ini bermula dari kecurigaan Boru Hutasoit yang sudah tiga hari tidak melihat korban keluar rumah. E Br Hutasoit memberanikan diri melihat dari jendela samping ruang keluarga.

Alangkah kagetnya ia ketika menyaksikan korban sudah terkapar. Darah bercecer di samping tubuh korban. Kondisi korban juga telah mulai mengalami pembusukan. Temuan itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Firdaus. Petugas yang sampai di lokasi, membuka pintu samping rumah dengan cara paksa.

Di dalam ruangan itu, petugas melihat korban telentang di atas tikar plastik tepat di depan TV. Celana korban tepat pada kemaluan sudah koyak. Ada darah dan kotoran keluar dari kemaluan korban. Kipas angin di ruangan itu didapati pula sudah rusak.

“Aku curiga sudah tiga hari tidak keluar rumah, karena seperti biasa kami bersenda gurau. Tapi alangkah kagetnya setelah aku lihat dari celah jendela Bu Juntak sudah terkapar, aku teriak minta tolong warga setempat,” kata Boru Hutasoit.

Lanjut E br Hutasoit, korban tinggal sendiri. Anak korban ada yang merantau dan tidak tinggal berdekatan dengan korban. Kapolsek Firdaus AKP Idham menuturkan timnya bersama Tim Inafis Polres Sergai telah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. “Belum bisa kita berikan keterangan, ini masih dalam penyelidikan,” papar Idham di lokasi.

Dari temuan di tempat kejadian perkara, dikabarkan sepeda motor dan barang berharga milik korban hilang. Setelah melewati rangkaian penyelidikan di TKP, tubuh korban baru dievakuasi dengan ambulan Polres Sergai untuk dilakukan otopsi pada Rabu malam. (ts23)

BACA JUGA  Siswi Kelas 1 SD di Sergai Diperkosa, Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Jurang
Loading...
loading...