Sehari Hirup Udara Bebas, Rahudman Dikunjungi Ulama

1287
Mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap menerima kunjungan pengurus MUI Sumut diantaranya ustaz Dr. H. Amhar Nasution MA dan KH Zulfikar Hajar.

tobasatu.com, Medan | Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara memberikan nasehat kepada Drs. H. Rahudman Harahap, setelah menghirup udara bebas agar tetap bersemangat hidup. 

“Karena pak Rahudman juga negarawan yang punya potensi, baik sebagai mantan pejabat Sekda Tapsel maupun Walikota Medan yang masih banyak menyimpan sejuta ide-ide pembangunan,” ujar ustaz Dr. H. Amhar Nasution MA, pengurus MUI Sumut saat mengunjungi Rahudman Harahap di kediamannya kawasan Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih) di Medan, Kamis (3/6/2021).  

Dalam kesempatan itu juga hadir KH Zulfikar Hajar, pimpinan KBIH Jabal Noor yang turut mendoakan Rahudman Harahap sembari  memberikan nasehat serta memotivasinya dengan mengangkat semangatnya agar senantiasa tetap terus berbuat baik. 

Apalagi selama menjadi warga binaan Tanjung Gusta, Rahudman Harahap tambah Ustaz Zulfikar Hajar diyakini sudah membentuk diri melalui “taubatan Nasuha”, makin bersemangat melaksanakan ibadah, dan menjaga salat berjamaah lima waktu di Masjid At Taubah.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung khidmad ditandai lantunan ayat suci Al Quranul Karim Oleh Qori Internasional HM Syafi’i. S.Sos itu ternyata sangat menggugah perasaan Rahudman Harahap yang merasa terharu dikunjungi oleh pengurus MUI Sumut. Sehingga tanpa sadar Rahudman Harahap meneteskan air mata mengenang bahwa dalam hidup ini perlu menarik hikmah dari suatu perjalanan hidup. Ustaz Dr H Amhar Nasution mengumpamakan hal itu sebagai istilah “Menjadi Orang penting itu Baik, tapi Lebih Penting Lagi Menjadi Orang Baik,”. (ts-02)

Loading...
loading...