Ceramah di Sergai, Ustaz Dr Amhar Nasution Sebut Polri Bisa Cegah Corona dan Narkoba

6454
Dr. Ustaz Amhar Nasution MA saat menghadiri undangan

tobasatu.com, Perbaungan | Menyongsong hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R Simatupang, SH. M.Hum mengundang Dr. Ustaz Amhar Nasution MA untuk berceramah bagi anggota Polri dan tokoh masyarakat untuk bekerjasama mencegah Covid-19 melalui sosialisasi penerapan suntikan vaksinasi yang sudah berjalan. 

Vaksinasi di Sergai diketahui telah dilakukan untuk 56.000 orang dan menyusul untuk target 105.000 orang dan persentase juga di gedung Replika Perbaungan untuk tambahan 2000 orang.

Pada dasarnya Ustaz Dr. Amhar Nasution mengingatkan di hadapan Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH, Kasat Intelkam Polri Sergai AKP LB Sihombing SH, Kasat Binmas Polres sergai AKP Syarifuddin, insan Polri yang ulet membasmi Virus Corona yang tidak kelihatan. Ukurannya 0,01 mili mikron dengan serius aparat kepolisian dapat tercegah dari virus Corona masyarakat, dan pandemi akan berakhir. 

“Apalagi narkoba yah kelihatan barangnya jika Polri serius menanganinya Insya Allah Narkoba akan sirna di tengah masyarakat. Generasi muda akan sehat dan dapat melanjutkan pembangunan bangsa dan negara,” ujar Ustaz Anhar.

Dia menyatakan salut kepada Kapolres AKBP Robin Simatupang, sebab Polres Sergai diketahui menempati rangking pertama aparatnya dalam melakukan vaksinasi di jajaran Polda Sumut. (ts-02)

BACA JUGA  Kapolres Sergai Berbagi Paket Bingkisan Lebaran
Loading...
loading...