Betor Meledak Saat Dinyalakan, Rumah di Titi Papan Terbakar

1528

tobasatu.com, Medan | Satu unit rumah di Perumahan Taman Citra Blok 2, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, terbakar, Selasa (29/6) malam.

Kebakaran membuat warga panik. Pasalnya rumah yang satu dengan yang lain saling berdekatan. Warga memadamkan kobaran api agar si jago merah tidak merambat ke rumah lain.

Pemilik rumah yang tiba di lokasi tak kuasa menahan air mata, melihat rumahnya ludes terbakar. Senab banyak barang-barang berharga yang tidak dapat diselamatkan.

Menurut Deni, Kepala Lingkungan 1 mengatakan, api pertama kali muncul saat salah satu kerabat di rumah menyalakan becak bermotor (betor) yang sering digunakan untuk menghantar papan karangan bunga. Namun, tiba-tiba percikan api keluar dan mengakibatkan ledakan. Disusul api membakar 2 sepeda motor dan membakar bangunan rumah tersebut.

Empat unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. (ts14)

BACA JUGA  BNPB Tambah Heli Water Bombing untuk Padamkan Hotspot di Riau