Pengurus DPD Perindo Binjai Diminta Bergerak dengan Kekuatan Penuh dan Konsisten

3179

tobasatu.com, Medan | Pengurus DPD Perindo Binjai diminta bergerak dengan kekuatan penuh dan konsisten dalam upaya membesarkan partai menjelang verifikasi pemilu mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, ketika menyerahkan SK pengurus DPD Perindo Binjai, Rabu (7/7) di Kantor DPW Perindo Sumut. Adapun pengurus DPD Perindo Binjai terdiri dari Ketua, Zulkifli, ST, Sekretaris, Yuyun Prawira, dan Bendahara, H Muhammad Jhoni.

Rudi mengingatkan kepada jajaran DPD Perindo Binjai bahwa menjadi pengurus harus rela berkorban dalam hal waktu, tenaga, pikiran hingga biaya. “Jangan malah ada pikiran pengurus mau diurus, justru kita yang harus mengurus supaya partai menjadi besar,” bilangnya.

Tak cuma itu, Rudi yang didampingi Sekretaris J Donna Yulietta Siagian, dan jajaran pengurus DPW lainnya antara lain, Ade Sandra br Purba, Iskandar, Budianta Tarigan, Arif Haryadian, dan A Lase, meminta pengurus yang baru jangan setengah-setengah dalam berjuang. Fokus untuk mengurus partai agar bisa mengirimkan kader ke legislatif.

“Fokus supaya partai lebih besar lagi khususnya di Binjai. Selalu memulainya dengan powerfull, kekuatan penuh. Harus bisa mengatur, bergerak secara maksimal dan konsisten untuk terus mengejar keberhasilan,” tegas Rudi.

Ia mengingatkan agar pengurus DPD Perindo Binjai tetap berkordinasi dengan DPW supaya program dapat berjalan lebih maksimal. “Penyerahan SK ini, masih start sebagai upaya membentuk DPC hingga DPRt di Binjai. Harus ada gebrakan besar untuk menyeret animo masyarakat masuk ke Perindo, terutama menjadi caleg,” urainya.

Sementara itu, Zulkifli mengungkapkan sudah melakukan kegiatan sosial dan bantuan kepada pelaku UMKM di Binjai. Ini dilakukan sebagai upaya membuat Perindo besar di Binjai. Selain itu juga akan penguatan struktur organisasi dengan bergerak cepat membentuk pengurus di lima kecamatan. “Nanti setelah itu dilakukan, akan mempermudah dalam menjalankan program lainnya,” pungkasnya. (ts04)

BACA JUGA  Relawan Bobby Nasution akan Door to Door ke Rumah Warga di Medan
Loading...
loading...