HIMMAH Sumut Dukung Kebijakan Bobby Nasution Segel Centre Point

400

tobasatu.com, Medan | Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara mendukung kebijakan Walikota Medan Bapak Bobby Nasution dalam hal menyegel Mall Centre Point Medan tidak membayar pajak selama 2011-2021.

Ketua PW HIMMAH Sumut, Sukri Soleh Sitorus saat diwawancarai awak media mengatakan langkah yang dilakukan Walikota sangatlah tepat. Karena perusahaan besar seperti Centre Point seharusnya bisa menambah PAD Kota Medan, tetapi malah tidak membayar pajak terhitung Rp56 miliar ditambah denda.

“PW HIMMAH Sumatera Utara akan mengawal kebijakan ini sampai tuntas. Kami sangat apresiasi kinerja Bapak Bobby Nasution,” bebernya.

Selain itu, katanya, KPK RI diminta untuk turun ke Kota Medan mengusut tuntas dugaan gratifikasi penyelewengan pajak dugaan persekongkolan jahat antara oknum pejabat dengan pihak Centre Point. “Bangunan besar itu bisa beroperasi dengan bebasnya tanpa menghiraukan apapun dan merasa aman. Kami menduga kuat adanya permainan jahat oknum mafia pajak untuk memperkaya diri sendiri maupun kelompok,” ujarnya. (ts07)

BACA JUGA  Bobby Sidak ke Dinas PU, Minta Penggunaan Alat Berat Dimaksimalkan untuk Pembenahan Infrastruktur