Pegawai Kantor Imigrasi Belawan Tewas Digilas Truk Kontainer

2644

tobasatu.com, Medan | Seorang pegawai kantor Imigrasi Kelas II Belawan, tewas terlindas truk kontainer di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso km 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Senin (2/8/2021).

Informasi diperoleh dari warga sekitar lokasi menyebutkan, korban diketahui bernama Dewi Verawati Saragih (42) penduduk Medan Marelan. Ia tewas dengan luka parah di kepala.

Korban dari arah Medan menuju ke Belawan mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B 9750 OE. Namun nahas bagi korban, truk pengangkut kontainer tersebut menyenggol sepeda motor korban sehingga terjatuh. Roda truk langsung melindas kepala korban hingga remuk.

Polisi Unit Lalu lintas dari Polsek Medan Labuhan begitu menerima laporan, langsung turun ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan, jasad korban dievakuasi ke RS Pirngadi Medan untuk diautopsi. Sementara itu sopir truk telah diamankan di Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan .

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju ke Pelabuhan Belawan dan sebaliknya, mengalami kemacetan hingga 3 kilometer. (ts14)

Loading...
loading...