Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Bagikan 25 Paket Sembako ke Warga Terpapar Covid-19

577

tobasatu.com, Labuhanbatu | Personel Satresnarkoba Polres Labuhanbatu membagikan bantuan sembako ke warga yang terpapar covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu yang diwakili oleh KBO Satresnarkoba IPTU Elimawan Sitorus.

Diungkapkan Eliamawan, bantuan paket sembako diberikan kepasa 25 warga yang terpapar covid-19, yaitu sebanyak 17 orang di wilayah Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang Kec Kota Pinang, Kab Labuhanbatu Selatan, dan sebanyak 8 orang di daerah Kota Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu. Adapun paket sembako berisi beras ukuran 5 kg, minyak goreng ukuran 2 kg, telur 1 papan, gula 1 kg, mie instan 1 kotak, dan vitamin 3 papan.

Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (14/8/2021) itu diharap bisa meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi virus corona.

Untuk mempermudah pembagian, personel dibagi dua tim. Masing Masing dipimpin Elimawan Sitorus dan Kanit Idik II Ipda Sujiwo Satrio.

Tim yang dipimpin Sujiwo Satrio membagikan bantuan di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Kotapinang yang diterima oleh perwakilan dari keluarga masing-masing.

Tim yang dipimpin Elimawan Sitorus membagikan paket ke rumah masing masing warga yang diterima perwakilan dari masyarakat yang terpapar sebanyak 8 orang di Kota Rantauprapat.

Disebutkan Elimawan lagi, pemberian bantuan paket sembako ini sebagai motivasi kepada warga bahwa Polri sebagai perwakilan negara, hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak covid-19. “Kami juga mengajak masyarakat meningkatka rasa syukur dari HUT ke-76 RI,” bebernya didampingi Kanit Idik 2 IPDA Sujiwo S Priyono, para Kepling Kelurahan Kota Pinang, Pj. Kades Sisumut dan para Kepling Kota Rantauprapat.

BACA JUGA  Ketangkap di Kualanamu, Pasutri Gagal Selundupkan Sabu Ke Makasar