Polres Asahan Gagalkan Peredaran 28 Kg Sabu, BADKO HMI Sumut: Wujud Keseriusan Berantas Narkoba

7263

tobasatu.com, Medan | Keberhasilan jajaran Polres Asahan mengagalkan peredaran 28kg sabu diacungi jempol oleh Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI SUMUT), M Alwi Hasbi Silalahi.

Menurutnya Kaplres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, menunjukkan keseriusan dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Hasbi yang juga merupakan putra daerah asli Asahan itu menyebutkan pengungkapan kasus narkoba merupakan sebuah prestasi dan perlu diapresiasi.

“Terlihat bahwa Kapolres Asahan serius dalam menumpas peredaran gelap narkotika. Kapolres tampak menunjukkan kewaspadaan, dan terus berupaya menciptakan rasa aman, dan menumpas sejumlah aksi kejahatan,” ujar Hasbi.

Jika sabu itu tidak berhasil digagalkan, kata Hasbi, maka yang paling hancur adalah generasi kita terutama generasi penerus. “Insya Allah, Badko HMI Sumut akan segera mengaminkan itu, berupa penghargaan, guna menjadi motivasi bagi kepolisian untuk meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Forkopimda Asahan menggelar kegiatan konferensi Pers terkait pengungkapan 28 kg sabu di salah satu rumah warga yang berada di Gang Seri, Lingkungan II, Kel Keramat Kubah, Kec Sei Tualang Raso Tanjung Balai, Jumat (3/9). (ts07)

BACA JUGA  Ditangkap BNN, Kurir Narkoba Diupah Hingga Rp50 Juta
Loading...
loading...