Warga Mulai Waswas, Kerusakan Jalan Titi Pahlawan Kian Parah

1094

tobasatu.com, Medan | Kondisi Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, hingga sekarang rusak parah. Tercatat sudah 3 tahun lebih jalan provinsi yang menghubungkan Medan ke Pelabuhan Belawan dan sebaliknya ini sudah mengalami rusak.

Kini disaat cuaca hujan mengguyur, jalan tersebut semakin rusak. Air menggenangi lubang yang menganga. Dengan rusaknya jalan tersebut, para pengguna jalan khususnya pengendara roda dua sangat merasa resah.

Wahyudi (34), salah seorang pengendara mobil ketika dijumpai awak media ini, Senin (13/9) mengatakan, rusaknya jalan tersebut sangat menganggu para pengguna jalan.

Sementara itu, Muhammad Said (45) salah seorang pengendara sepeda mengatakan, dengan rusaknya jalan tersebut, mereka harus berhati-hati saat melintas. Bila tidak, akan terjatuh ke jalan yang berlubang dan terendam air tersebut.

Para pengguna jalan yang setiap harinya melintas di jalan utama di Medan Marelan tersebut, mengharapkan kepada Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dapat segera memperbaiki jalan sebelum terjadinya korban jiwa. (ts14)

Loading...
loading...