Tinjau Vaksinasi Massal di Polres Pelabuhan Belawan, Aulia Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

341
Wakil Wali Kota Medam Aulia Rachman meninjau pelaksanaan vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (17/9/2021).

tobasatu.com, Medan | Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Jumat (17/9/2021).

Dalam rangkaian kegiatan itu juga, Aulia Rachman menyaksikan kegiatan video conference dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Sigit Listyo Prabowo.

Aulia datang ke Polres Belawan dengan mengenakan pakaian adat tradisional Aceh yang dipadu peci. Kedatangannya disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R Dayan, Danramil  Belawan Kapten Inf. Amran dan Camat Medan Belawan.  

Dalam peninjauan itu Aulia juga sempat berdialog dengan warga. Dia mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.  

Aulia Rachman berharap agar warga Kota Medan, khususnya yang di Medan bagian Utara mendapatkan cakupan vaksin sebagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid di Kota Medan.

Dengan berhasilnya menekan penyebaran Covid-19, lanjutnya, perekonomian akan ikut pulih.

Masyarakat tampak antusias untuk mendapatkan vaksin dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam arahannya Panglima TNI menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan serentak di sejumlah titik tersebut sebagai upaya jemput bola dalam mensukseskan program vaksinasi di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. (ts-02)

BACA JUGA  PKK Sumut Gandeng Grab, 2.000 Dosis Vaksin Covid-19 Dipersiapkan untuk Vaksinasi Massal
Loading...
loading...