Cewek Rantau Ketangkap Mau Transaksi 100 Gram Sabu

2730

tobasatu.com, Labuhanbatu | Indah (26), warga Jalan Tjikditiro, Kel Sirandorung, Kec Rantau Utara, Kab Labuhanbatu, ditangkap personel Satnarkoba Polres Labuhanbatu, Senin (27/9).

Selain Indah, Kasatnarkoba AKP Martualesi Sitepu, didampingi Kanit 2 Ipda Sujiwo S Priyono juga menangkap Fahruddin alias Rudi (33), warga Jalan Protokol, Kel Kampung Pajak, Kec NA IX-X, Kab Labuhanbatu Utara.

Dari para tersangka disita barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu seberat 97,2 gram, 3 HP, dan 1 sepeda motor Honda Vario warna biru.

Tersangka ditangkap dari hasil penyelidikan selama sepekan. Kedua tersangka hendak mau transaksi di depan SPBU tepatnya di sebuah ruko kosong. Saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka meletakkan sabu dia tas meja di hadapan kedua tsk duduk.

Indah menerangkan baru sekali ini mau menjual sabu karena keadaan ekonomi. Diterangkannya, sabu itu milik suaminya berinisial AK yang dibeli Rp430 ribu pergramnya.

Indah rencananya mau menjual sabu itu lagi Rp470 ribu pergram. Rudi merupakan kurir yang disuruh AK, suami Indah untuk menyerahkan sabu kepada Indah. Ia dijanjikan upah Rp1 juta.

selanjutnya dari keterangan kedua, petugad melakukan pengembangan ke Aek Kanopan untuk mencari AK. Namun, AK tidak berhasil ditemukan. Diduga sudah mengetahui penangkapan terhadap Indah dan Rudi. “AK saat ini masuk DPO,” sebutnya. (ts05)

BACA JUGA  Team PAUS Narkoba Amankan 1,2 Kg Ganja
Loading...
loading...