Usai Ditunjuk Gubernur Sebagai Plt Kadis Kominfo Sumut, Aziz Batubara Sambangi Press Room Kantor Gubsu

1172
Plt Kadis Kominfo Sumut Aziz Batubara melakukan silaturrahmi perdana dengan wartawan unit Kantor Gubsu, usai dihunjuk Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagai t Kadis Kominfo.

tobasatu.com, Medan | Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara Aziz Batubara bersilaturahmi dengan para wartawan yang kesehariannya bertugas melakukan peliputan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Press Room Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (8/10/2021). 

Silaturahmi perdana ini dilakukan setelah Aziz Batubara ditunjuk Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagai Plt Kadis Kominfo Sumut. Diharapkan dengan silaturahmi ini, kemitraan dan komunikasi dapat terus terbangun antara media dan pemerintah. 

“Kami diamanahkan Pimpinan untuk menjalankan program yang ada di Kominfo, yang diharapkan silaturahmi perdana ini akan terus terbangun komunikasi yang baik antara media dan pemerintah,” ucap Aziz Batubara yang hadir bersama Kabid Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut Harvina Zuhra, dan Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sumut Rahmat Saleh Daulay. 

Aziz Batubara mengatakan, mengenai segala teknis pelaksanaan program kemitraan nantinya dapat dikomunikasikan lebih lanjut dan akan diperbaiki. Sehingga diharapkan kemitraan dapat terus terjalin dengan baik, namun bukan berarti pemerintah tidak ingin dikritik. 

“Dengan kemitraan yang baik tentunya akan dapat menjalankan program dengan baik pula. Silaturahmi harus terus terjaga dan saya minta rekan-rekan untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini,” katanya. 

Kabid Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut Harvina Zuhra kesempatan itu mengatakan ke depan kemitraan untuk tetap solid, agar segala program yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik. Sedangkan beberapa program kemitraan dengan wartawan yang terkendala pada tahun ini akibat pandemi Covid-19 untuk dapat dimaklumi oleh wartawan.  

“Di masa pandemi ada beberapa program untuk wartawan yang harus dihentikan karena terjadi refocusing anggaran dan juga larangan untuk beraktivitas di ruang publik karena Covid-19. Kita berharap pandemi segera berakhir, agar segala program dapat kembali dilaksanakan,” katanya.

Mewakili wartawan Beny Pasaribu salah seorang wartawan media siber mengatakan penunjukan Aziz Batubara sebagai Plt Kadis Kominfo Sumut yang dilakukan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi merupakan langkah yang tepat. 

Sosok Aziz Batubara menurut Beny Pasaribu, adalah pegawai yang sudah cukup lama bertugas di Dinas Kominfo dan sudah lama berkomunikasi dengan wartawan khususnya unit Pemprov Sumut. 

“Ke depan diharapkan dengan silaturahmi ini akan memperkuat kemitraan antara media dan pemerintah,” katanya.  

Sementara Ahmad Arfah Lubis wartawan media siber nasional kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Kadis Kominfo di ruangan media. Ahmad meminta ke depan rilis kegiatan untuk dapat disampaikan lebih cepat lagi. 

“Terima kasih atas kunjungannya, dan kami berharap silaturahmi dan koordinasi dapat dilaksanakan lebih baik lagi agar dalam penyampaian informasi untuk masyarakat Sumut dapat lebih cepat,” katanya. (ts-02)

 

Loading...
loading...