Karyawan di Pasar Medan Deli Diingatkan Jangan Terlibat Pungli dan Jaga Kebersihan

534

tobasatu.com, Medan | Karyawan di jajaran PUD Pasar Medan termasuk Pasar Medan Deli, Jalan Palapa, diingatkan jangan sampai terlibat dalam pungutan liar (pungli). Karena seperti diketahui, Walikota Medan Bobby Nasution telah memberi atensi supaya di pasar-pasar tidak lagi ada pungli.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Medan Deli di Jalan Palapa, Kamis (21/10/2021).

Kedatangan Dirut dan Dirkeu disambut oleh Kepala Pasar Medan Deli M Ikhwan Nasution. Pada sidak ini, Dirut mendapati sejumlah keluhan pedagang dan persoalan di pasar tersebut. Diantaranya kebersihan drainase yang tak mengalir dengan baik, lapak dagangan yang terlampau berlebih hingga berada di lorong, fasilitas atap yang mulai bocor, keamanan, dan parkir yang tak rapi.

Dirut meminta pedagang untuk sama-sama berkolaborasi.
Menyoal drainase, Dirut meminta kepala pasar (kapas) agar merutinkan gotong royong (gotroy).

“Pak Wali mengingatkan untuk membangun kolaborasi dalam menyelesaiakan persoalan. Demikian pula di pasar. Supaya pasar yang asri dan nyaman seperti arahan Walikota Medan Bobby Nasution, bisa terwujud,” beber Dirut.

Sementara Dirkeu/Adm menambahkan agar para karyawan mulai peduli dengan hal-hal kecil. Buang jauh rasa ketidakpedulian dan ketidaktahuan terhadap perusahaan. “Ayo, mulai sekarang bangun budaya PUD Pasar yang lebih baik,” tuturnya. (ts04)

BACA JUGA  Serap Aspirasi Pedagang Pasar Pulo Brayan, Bobby Janji Perbaiki Pasar dan Drainase
Loading...
loading...