Ashanty Sebut Ada Rezeki Pasangan Saat Dinikahi Anang Hermansyah

5053
Ashanty ketika diwawancari dokter sepesalis kecantikan dr.Richard Lee.

tobasatu.com, Jakarta | Siapa yang tak kenal dengan Ashanty. Istri dari musisi Anang Hermansyah ini merupakan penyenyanyi dan pengusaha papan atas Indonesia yang hidup bergelimang kemewahan.

Tapi siapa sangka, saat dinikahi Anang Hermansyah yang kala itu usai bercerai dari Diva Pop Krisdayanti, Ashanty mengaku kondisi perekonomian mereka pada titik terendah dan sangat memprihatinkan.

Anang, sebut Ashanty, melamar dirinya dengan penuh kejujuran menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki apapun untuk dibanggakan, pun termasuk tidak memiliki rumah. Karena saat itu mereka masih tinggal di rumah toko (Ruko) yang mereka sewa.

Tapi menurut Ashanty, kondisi itu pula yang membuat dirinya berpikir bahwa Anang Hermansyah merupakan laki-laki yang tulus. Sebab saat itu Ashanty mengaku banyak laki-laki yang mendekatinya menjanjikan kemewahan, yang kedengarannya palsu.

“Kami pun awalnya hanya berniat untuk menikah di masjid saja. Tapi siapa sangka, mungkin karena dari awal kami tulus tiba-tiba ada stasiun televisi yang menawarkan untuk menyiarkan pernikahan kami dan mempersiapkan segala sesuatunya. Jadilah pernikahan itu terselenggara dengan mewah,” sebut Ashanty saat diwawancarai dr.Richard Lee di kanal Youtobe nya, Senin (25/10/2021).

Ashanti menyatakan keinginannya untuk dinikahi Anang berangkat dari perasaan tulus untuk sama-sama dicintai dan sama-sama melengkapi. Apalagi diketahui saat itu rumah tangga Anang dan mantan istrinya Krisdayanti berakhir dengan situasi yang tidak menyenangkan, dimana KD demikian penyanyi pop itu biasa disapa, menyelingkuhi Anang Hermansyah dan meninggalkan Anang bersama kedua buah hatinya Aurel dan Azriel, untuk menikahi pengusaha Timor Leste Raul Lemos.

Satu tahun pernikahan, menurut Ashanty, dirinya merasa ‘babak belur’. Apalagi dirinya belum pernah menikah sementara Anang sudah memiliki pengalaman berumahtangga. “Ada juga keluarga dari pihak mas Anang yang membandingkan pernikahan yang dahulu dengan yang sekarang. Tapi waktu yang akan menjawab segala kecurigaan,” sebut Ashanti.

BACA JUGA  Heboh, Foto Seksi Aurel Dipeluk Pria Yang Beredar di Sosmed

Akhirnya dengan berjalannya waktu semua pemikiran buruk telah hilang, dan akhirnya sekarang kita telah bersinergi dengan baik dan menjadi harmonis. “Aku merasa disisi lain mungkin aku banyak kekurangan tapi aku bersyukur diberi keluarga yang bahagia banget,” sebut Ashanty.

Seiring berjalannya waktu, kini Ashanty dan Anang Hermansyah hidup bergelimang harta. Anang yang menjadi anggota DPR RI kini hidup bersama Ashanti di rumah mewah mereka bersama ke empat anaknya. Si sulung Aurel Hermansyah baru saja menikah dan kini tengah menanti anak pertamanya.

dr.Richard Lee menilai Ashanti merupakan sosok yang luar biasa, karena mampu mengatasi situasi yang cukup komplit tersebut. dr.Richard juga menilai Ashanty merupakan sosok yang tulus.

“Saya menilai Ashanty ini sosok yang luar biasa banget, sosok jujur dan tulus,” ujarnya.

dr.Richard Lee ketika itu mewawancari Ashanty guna mereview produk Ashanty Beaty Care yang diproduksi oleh Ashanty sejak tahun 2015. Richard yang merupakan dokter spesialis kecantikan asal Kota Medan ini menilai produk kecantikan Ashanty aman digunakan karena tidak mengandung mercury dan hidrokuinon yang berbahaya bagi kulit. (ts-02)

Loading...
loading...