Lucinta Luna Blak-blakan Akui Dirinya Muhammad Fatah

4866
Lucinta Luna ketika diwawancarai Boy William. Dia mengakui dirinya merupakan Muhammad Fatah.

tobasatu.com, Jakarta | Selebgram yang penuh sensasi, Lucinta Luna, akhirnya blak-blakan soal jati dirinya.

Saat diwawancarai Boy William, Selasa (26/10/2021) Lucinta akhirnya mengakui bahwa aslinya dia merupakan laki-laki tulen dengan nama asli Muhammad Fatah.

Selama ini dia selalu mengelak setiap dituding sebagai transgender. Meski bukti bahwa dia adalah seorang transgender sering diungkap ke publik.

Kepada Boy William, Lucinta yang diwawancarai Boy mengenakan jaket, celana jeans dan berpenampilan dengan rambut pendek, mengaku bahwa peran sebagai Lucinta terpaksa dia mainkan, guna mendapatkan uang.

“Sosok Lucinta Luna adalah mesin ATM bagi gue. Dia itu cantik, lucu. Dia mau salto-salto, mau meludah ya duit masuk. Itulah Lucinta Luna. Gua dapat uang dari situ,” ujar Lucinta.

Lucinta mengaku lelah dengan peran sebagai transgender yang dijalaninya sejak tiga tahun terakhir. 

“Jujur ya waktu gua setingan-setingan jadi dia ada rasa tertekan. Ada rasa ketakutan, ada rasa dibully, dimaki-maki. Diancam, udah deh lu ngaku aja, mau sampai kapan,” ujarnya.

Ketika Boy bertanya apakah perannya sebagai seorang transgender membuatnya lelah,  Lucinta Luna mengaku jujur bahwa dia merasa capek. Namun alasannya menjalani kondisi tersebut tak lain karena ingin mengais rejeki.

Karena itu dia pun rela melakukan operasi pembesaran Payudara dan menjalani operasi kelamin, supaya orang percaya bahwa dirinya adalah perempuan.

“Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada. Dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksia. Dia punya ambisi pengen terkenal,” sebut Lucinta alias Fatah.

Lucinta Luna mengaku terlahir normal sebagai laki-laki dan memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Dia mengaku keinginannya untuk berubah menjadi perempuan disebabkan banyak saudaranya adalah perempuan dan tetangganya juga banyak perempuan.

“Pas kecil gitu gua ngerasa kok ada rasa kemayu-kemayu gitu. Gua merasa lebih cengeng kalau main sama cowok dan pulangnya gua ngadu sama nyokap gua,” ujar Lucinta.

Menurut Lucinta, ibunya merasa sedari kecil dirinya sudah memiliki bakat agak kemayu.

Saat melanjutkan studi di SMK, Lucinta mengaku mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dari kawan-kawannya. Dia ditelanjangi. Sejak itulah dia semakin menjalani peran sebagai perempuan.

Ketika disinggung Boy William apakah dia siap jika masyarakat tahu tentang identitas aslinya sebagai Muhammad Fatah Lucinta mengaku sudah tidak perduli lagi.

“Selama tiga tahun terakhir sudah cukup saya dapat cuan-cuan (uang–red) dari situ,” ujarnya.

Namun di ujung wawancara di kanal Yotube Boy William dengan durasi 10 menit itu, Lucinta mengaku bahwa pengakuannya sebagai Muhammad Fatah adalah prank.

Suara berat Muhammad Fatah juga menurutnya adalah dubbing dari suara seseorang bernama Yanto.

“Yey ini prank Boy, gua ya Lucinta lah,” ujar Lucinta seraya melepas wig nya. Seorang pria pun kemudian muncul dari samping dan mengaku sebagai Yanto. (ts-02)

BACA JUGA  Lucinta Luna Dikritik Netizen Saat Sebut Nama Tuhan dalam Komentarnya
Loading...
loading...