Pura-pura Beli Pulsa, Pasutri Nyuri HP

4939

tobasatu.com, Medan | Pasangan suami istri (pasutri), Yoga (23) dan Ria (22), penduduk Pasar Satu, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, diamuk massa setelah ketahuan mencuri satu handphone milik pedagang pulsa di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Senin (25/10/2021) siang.

Menurut keterangan Putri (20) penjaga di konter pulsa Akip, kedua pelaku datang berpura-pura membeli pulsa. Putri aaat itu sedang makan siang di konter. Namun saat lengah, Yoga mencuri handphone yang berada di dalam konter dan kabur bersama isterinya yang menunggu di atas sepeda motor miliknya.

“Saya langsung minta tolong seraya menjeritkan maling. Warga yang berada di sekitar konter menangkap suami pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Istrinya coba melrikan diri dengan sepeda motor, tetapi akhirnya terjatuh dari sepeda motornya,” ungkap Putri.

Yoga dan Ria diamankan ke Polsek Medan Labuhan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan Putri membuat pengaduan ke Mapolsek Medan Labuhan. (ts14)

BACA JUGA  Pasutri Ini Terjaring Operasi Bersih Sindikat Narkoba yang Digelar Polres Pelabuhan Belawan
Loading...
loading...