Sikat Pupuk dari Truk, Bajing Loncat Diamankan Polres Pelabuhan

2771

tobasatu.com, Belawan | Personel Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan menangkap pelaku bajing loncat yang viral beberapa waktu lalu di media sosial. Pelaku berinisial MM alias Mustakum (25), ditangkap saat berada di kawasan pintu Tol Belawan, Senin (8/11/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS melalui Kasat Reskrim I Kadek HC, mengatakan penangkapan terhadap pelaku bermula dari video yang beredar di media sosial. Pelaku bersama rekannya melakukan pencurian barang muatan truk di Jalan Raya Pelabuhan Belawan. Video direkam oleh pengguna jalan lainnya.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya mengambil karung berisikan pupuk dari dalam truk yang sedang melintas bersama 3 rekannya. “Saat ini identitasnya sudah kita kantongi dan masih kita lakukan pengajaran. Tersangka juga mengaku melakukan aksinya karena melihat sopir truk nyasar dan tidak tau arah tujuannya mengantarkan barang sehingga dirinya bersama rekan-rekannya menargetkan truk tersebut,” kata Kasat Reskrim. (ts14)

BACA JUGA  Lima Unit Gantry Crane BICT Rusak, Aktvitas Bongkar Muat Peti Kemas Tertunda
Loading...
loading...