Goreng Ikan, Dua Rumah Terbakar di Medan Labuhan

1373

tobasatu.com, Medan | Diduga akibat kompor gas meledak, dua unit rumah semi permanen di Jalan Syahbuddin Yatim Lorong Keluarga, Lingkungan 12, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan terbakar, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Dua unit rumah yang terbakar masing-masing milik Teguh Herman (71) dan Herijal Herman (51). Informasi yang diperoleh, Wati (55) salah seorang istri dari pemilik rumah sedang memasak dan menggoreng ikan. Saat melakukan penggorengan Wati keluar meninggalkan rumahnya. Lepas itu terdengar suara ledakan. Atap rumah terlihat sudah terbakar.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar datang membantu memadamkan api dengan menggunakan air parit yang berada di sekitar lokasi. Warga sangat kewalahan memadamkan api karena lokasi menuju rumah sangat sempit.

Setelah 1 jam, api berhasil dipadamkan warga. Beberapa saat kemudian, armada pemadam kebakaran dari Pemko Medan baru tiba di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sementara itu petugas dari Polsek Medan Labuhan masih melakukan penyidikan asal api. (ts 12)

BACA JUGA  Tak Sempat Selamatkan Diri Pemilik Warung Kopi Tewas Terpanggang
Loading...
loading...