Sudari Apresiasi Bobby, Perbaikan Infrastruktur Dilakukan di Awal Tahun

568
Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Sudari ST.

tobasatu.com, Medan | Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan Sudari ST mengapresiasi keseriusan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah memulai pembenahan infrastruktur jalan dan drainase pada awal tahun 2022.

Langkah itu dinilai sangat tepat guna memaksimalkan kualitas pengerjaan proyek dan percepatan penyelesaian masalah banjir.

Hal tersebut disampaikan Sudari ST kepada wartawan di Medan, Kamis (6/1/2022) menyikapi kinerja Wali Kota Medan dalam perbaikan masalah infrastruktur. 

Dengan dimulainya pengerjaan awal Tahun maka pengerjaan dapat maksimal dan tidak lagi buru buru.

Menurut Sudari, selama ini  pengerjaan proyek selalu dikerjakan di akhir tahun dan pada musim hujan. Sehingga, selalu timbul masalah karena hasil proyek terkesan buruk dan asal jadi. 

“Kebiasaan itu kerap terjadi. Maka ke depan kita harapkan hal itu tidak lagi terulang,” pinta politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain itu, Sudari mengaku mendukung penuh pernyataan Wali Kota Medan yang mengingatkan bawahannya apabila ada kontraktor yang berani bermain supaya langsung dicoret. 

“Instruksi kepada Dinas PU agar tegas terhadap kontraktor yang melanggar kontrak supaya ditindak tegas sangat kita apresiasi,” sebut Sudari.

Begitu juga soal kesediaan Walikota Medan Bobby Afif Nasution turun lansung untuk mengontrol berbagai pengerjaan infrastruktur baik siang mau pun malam hari. Menurut Sudari hal itu sebagai bukti keseriusan membereskan infrastruktur Kota Medan. 

Disampaikan Sudari, berbagai persoalan di tengah masyarakat yang langsung disahuti Wali Kota Medan menurut Sudari seperti normalisasi Danau Griya Martubung yang sudah puluhan tahun tidak pernah dilakukan normalisasi. 

Sama halnya perbaikan Taman Bundaran yang selama ini terlihat kumuh dan saat ini sudah dibuat Taman dan tempat bermain anak anak. Kemudian juga di Griya Martubung juga telah di bangun lapangan Futsal dan juga Rumah Kreatif yang nantinya dijadikan tempat membina anak muda berkreativitas dan berolahraga dan ini output nya sangat positif. (ts-02)

BACA JUGA  Atasi Banjir di Medan, Alat Berat Disiagakan di Seputaran Lapangan Merdeka