Seorang Wanita di Langkat Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pencurian

832
Asiah, warga Langkat yang diduga telah menjadi korban pembunuhan.

tobasatu.com, Langkat | Asiah meregang nyawa setelah dihabisi pelaku yang diduga pencuri di rumahnya Dusun 7 Paloh Sifat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Warga menemukan korban yang berusia  60 tahun dalam kondisi bersimbah darah, pada pukul 03.00 WIB, Kamis (24/2/2022).

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein mengatakan, peristiwa diketahui pertama kali oleh seorang pria bernama Putra (30) yang tak lain tetangga korban. Putra baru saja pulang dari tambak dan mendengar teriakan menyebut nama Allah.

Jeritan tersebut mengundang rasa penasaran dan menuju sumber suara yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Ia bahkan sempat mengenali pelaku.

“Saksi melihat seorang pria yang dikenalnya dengan kondisi tidak memakai baju sedang berada di samping rumah korban, saat itu ia berusaha mengejar pria tersebut namun kehilangan jejak,” kata AKP Said Husein.

Putra kemudian membangunkan rumah tetangga korban. Kemudian mereka masuk ke dalam rumah korban dan mendapatinya telah meninggal dunia.

“Bersama saksi lainnya, mereka membuka rumah korban. Korban sudah terkapar dengan kondisi luka pada bagian perut dan darah di atas tempat tidur,” ujarnya. 

AKP Said Husein juga menyebut, saat penemuan itu, di samping korban juga terdapat batu gilingan. Dugaan kuat, batu ini sebagai alat membunuh korban oleh pelaku.

“Disampingnya terdapat batu gilingan yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” ungkapnya. 

Satreskrim Polres Langkat sudah memeriksa sejumlah 6 saksi, dan tengah melakukan penyelidikan atas kasus ini.

“Kami lagi lakukan penyelidikan. Untuk jenazah telah kita bawa ke RS Pertamina. Untuk diotopsi,” pungkasnya.(ts-24)

BACA JUGA  Diduga Korban Pembunuhan, Pekerja Lepas PTPN 4 Ditemukan Tewas Tergeletak di Depan Rumah Warga