Polisi Sita Ferrari Milik Indra Kenz

550
Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Hadi Wahyudi.

tobasatu.com, Medan | Selain melakukan penyegelan terhadap dua unit rumah milik Indra Kesuma atau Indra Kenz, pihak kepolisian juga turut mengamankan satu unit mobil Ferrari milik afiliator binomo tersebut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Hadi Wahyudi mengakui, untuk proses penyidikan, mobil bercorak hitam dan abu-abu list merah itu, saat ini diamankan di gudang Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Mapolda Sumut. 

“Satu unit mobil mewah milik IK, saat ini memang ada diamankan di gudang Ditreskrimsus Polda Sumut,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (10/3/2022). 

Namun disinggung tentang kemana selanjutnya mobil mewah itu akan dibawa, Hadi mengaku masih belum mengetahuinya. Karena, tegasnya, penyidikan kasus Indra Kenz itu ditangani oleh penyidik dari Bareskrim Polri.

“Yang jelas, untuk sementara ini diamankan di Mapolda Sumut,” jelasnya.

Hadi memaparkan, sebelumnya Bareskrim Polri juga telah melakukan penyegelan dan penyitaan terhadap barang bukti aset dua unit rumah Indra Kenz atas kasus perjudian dan atau penipuan dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Rumah itu masing-masing berada di Jalan Jalan Blueberry No 88i dan Jalan Seroja Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. 

“Sejauh ini Tim Pideksus Bareskrim Polri masih melakukan penelusaran aset-aset lain milik tersangka Indra Kenz,” pungkasnya. (ts-24)

BACA JUGA  Dua Kali Mangkir, Polda Sumut Jadwalkan Ulang Pemanggilan Crazy Rich Medan Indra Kenz