Gerebek Kampung Narkoba di Benteng Sungai Deli, Polisi Amankan Lima Tersangka

189
Lima tersangka yang berhasil diamankan. (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Petugas satuan narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek kampung narkoba di benteng Sungai Deli, di belakang kantor Kelurahan Pekan Labuhan, Lingkungan 18 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, kota Medan, Selasa petang (26/4/2022).

Dalam aksi penggerebekan tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan lima orang yang diduga bandar dan pengguna narkoba, beserta sejumlah barang bukti berupa sabu alat hisap dan timbangan elektronik.

Setelah berhasil mengamankan kelima tersangka, dengan menggunakan mobil angkot, petugas kepolisian membawa lima orang tersebut berikut sejumlah barang bukti ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk proses pemeriksaan.

Andi (55) salah seorang yang berhasil diamankan petugas kepolisian mengatakan, datang ke lokasi hanya untuk bermain-main.

Anto Syaputra, Lurah Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan menyampaikan mengapresiasi penggerebekan yang telah dilakukan aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan.

Dikatakannya, bahwa penggerebekan tersebut sudah lama dinantikan dan warga sangat berharap polisi konsisten  melakukannya agar narkoba di sekitar benteng Sungai Deli bisa diberantas.

Sementara itu beberapa warga yang dijumpai mengatakan, beberapa tahun belakangan ini, di kawasan benteng Sungai Deli khususnya di Lingkungan 18 dan 19 Kelurahan Pekan Labuhan, menjadi sarang narkoba  dan perjudian tambak tembak ikan, upaya pemberantasan yang dilakukan penegak hukum di kawasan itu tidak berpengaruh, bahkan para pengelola usaha itu terkesan tidak takut dengan hukum.

Warga di Kelurahan Pekan Labuhan mengharapkan kepada petugas Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan, hendaknya sering melakukan penggerebekan kampung narkoba di Kelurahan Pekan Labuhan tersebut, karena di lokasi tersebut bukan saja tempat peredaran narkoba, namun juga sudah banyak tempat-tempat perjudian dingdong dan tembak ikan, sehingga meresahkan warga sekitar.

“Karena dengan adanya peredaran narkoba maupun tempat permainan judi di lokasi tersebut, sering terjadinya tawuran di kawasan Kelurahan Pekan Labuhan,” ungkap warga yang tidak mau disebutkan jati dirinya itu.(ts-14).

BACA JUGA  Sisir Kampung Narkoba, Polisi Dirikan Posko di Jalan Mesjid Taufik
Loading...
loading...