Dwi Ngai Sinaga Desak Pengusutan Tewasnya Anak Mantan Ketua PWI Jangan Berlarut

237

tobasatu.com, Medan | Kasus pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa David Siallagan (22), harus diusut tuntas.

Desakan ini dilontarkan oleh salah seorwng advokat di Medan, Dwi Ngai Sinaga, SH, MH, Senin (9/5/2022).

“Kita mendesak kepada aparat kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus ini dengan cepat. Jangan sampai berlarut-larut. Segera tangkap pelakunya agar adanya kepastian hukum,” kata Dwi Ngai Sinaga kepada wartawan.

Dwi berharap agar kasus pembunuhan tersebut dapat menjadi atensi penuh dari Polda DI Yogyakarta.

“Pimpinan dari Polda DI Yogyakarta dalam hal ini Irjen Pol Drs. Asep Suhendar sebagai Kapolda dapat segera memberikan perhatian secara serius, bentuk tim terhadap kasus untuk memburu para pelaku, karena kita mengetahui bersama ayah korban sosok wartawan yang juga tokoh pers di Pematangsiantar karena wartawan bagian dari mitra kepolisian. Kapolri pun juga dapat memberikan andil yang besar,” ucap pimpinan advokat Dwi Ngai Sinaga, SH & Associates ini.

Seluruh kalangan wartawan khususnya di wilayah Yogyakarta, kata Dwi, dapat mengawal proses penanganan kasus tersebut yang saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh kepolisian.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama lembaga advokat, saya menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum. Kami imbau kepada para sahabat wartawan seluruhnya baik yang ada khususnya di PWI Yogyakarta mari kita kawal kasus ini,” kata Dwi yang juga tim LBH Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) se-dunia┬áini.

Sebagaimana diberitakan, mahasiswa bernama David Siallagan (22) yang merupakan putra dari mantan Ketua PWI Pematangsiantar, Timbul P Siallagan tewas, Minggu (8/5) dini hari. (ts04)

BACA JUGA  Anak Mantan Ketua PWI Siantar Tewas Ditikam di Yogyakarta
Loading...
loading...