Bekas Diskotik TF Dijadikan Ikon Diduga Barak Narkoba

577
Oknum Pemuda diduga penjaga pintu palang masuk ke tempat yang diduga barak narkoba.

tobasatu.com, Binjai | Bekas diskotik yang kini tidak beroperasi lagi, Titanic Frog (TF) menjadi dinding atau “cover” tempat yang disinyalir sarang narkoba, Jumat (27/05/2022).

Sebuah bangunan berpondasi kayu yang diduga tempat memakai narkoba sabu-sabu yang disebut-sebut warga barak. Keberadaannya tepat di sekitar bekas diskotik Titanic Frog di Kutalimbaru, Deli Serdang.

“Barak ada dibelakang bekas TF Bang. Banyak orang pas sore. Kalau Abang tanya tempat apa, tempat naikin bius,” ucap salah seorang pria yang enggan disebutkan identitasnya, Kamis (26/05/2022).

Menurutnya, harga dibandrol fantastis disesuaikan dengan harga paketan sabu.

“Harga ya tergantung. Ada yang namanya paket limpol (Rp 50 Ribu) dan ada juga paket cepek (Rp 100 Ribu). Didalam juga udah ada disediakan bongnya (alat hisap sabu) jadi kalau mau makai tinggal hisap Bang,” ungkapnya.

Namun saat awak media untuk memastikannya langsung, dihadang oleh sekelompok oknum pemuda yang diduga penjaga pintu palang barak.

Berdasarkan penelusuran informasi yang diperoleh awak media di sekitar lokasi Titanic Frog, barak tersebut milik seorang pria berinisial UG alias Cok.

“Bos Cok lagi gak di sini bang. Kalau mau jumpa dia, maghrib biasanya kemari,” kata salah satu oknum pemuda yang diduga penjaga pintu palang. (ts-25)

Loading...
loading...