Kompak Main Sepakbola Wiwik-Adlin Jajal Stadion Internasional Pakansari

89
Tim APKASI diperkuat Wiwik-Adlin bersama tim tuan rumah Pemkab Bogor.

tobasatu.com, Sergai I  Bermain sepakbola sudah menjadi olahraga rutin bagi Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Tambunan yang akrab disapa Wiwik-Adlin ini. Keduanya kompak menjajal stadion Internasional Pakansari Bogor, Minggu (19/6/2022).

Wiwik-Adlin satu tim memperkuat APKASI melawan tuan rumah Pemkab Bogor, pertandingan persahabatan itu bagian dari rangkaian  kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). 

Pertandingan yang digelar minggu pagi tersebut berlangsung penuh keakraban yang terdiri dari para Bupati dan unsur pemerintahan Kabupaten Bogor selaku tuan rumah Rakernas.

Menit awal babak pertama berlangsung relatif tenang dan tidak terlalu sengit, namun memasuki menit pertengahan permainan mulai berlangsung sengit, passing panjang mulai sering dilakukan dan gocekan pun mulai sering dipertontonkan.

Gol gol awal mulai tercipta dan semakin sengit ketika Adlin berhasil mencetak gol, sontak  para suporter tim Apkasi dan Pemkab Sergai bersorak kegirangan. 

Gol tersebut terbilang cantik yang sebelumnya melalui gocekan dari kelihaian Adlin dalam mengolah bola. 

Diikuti dengan Bupati lainnya yang berusaha menunjukkan bahwa mereka tak hanya lihai mengelola pemerintahan namun juga lihai mengolah bola. Gol pun berbalas hingga akhirnya berakhir dengan skor 7:4 untuk tim Apkasi.

Usai pertandingan Wiwik dan tim nya terlihat kelelahan namun sumringah menang dan sempat memuji Lapangan yang barusan dijajalnya. “Menurut saya lapangan seperti Pakansari ini pantas Sudah ada di Sumut, malah kalau bisa dibangun di Sergai katanya sambil tersenyum dan mengajak Bupati Lainnya berfoto bersama. 

Stadion Internasional Pakansari Cibinong Bogor memang stadion yang sudah berstandar Internasional. Pertandingan internasional sepak bola sudah sering digelar di stadion yang mampu menampung 30.000 penonton. Stadion yang selesai dibangun 2014 lalu menjadi stadion multi fungsi untuk beberapa event olahraga Atletik dan Drumband. (ts-26)

BACA JUGA  Bupati Harap Sergai Bisa Kembangkan Desa Wisata
Loading...
loading...