Turnamen Sepak Bola U-23 Piala Bupati Sergai Tahun 2021 Resmi Dibuka

449
Bupati dan Wabup Sergai ikut bermain dalam Pertandingan Eksibisi PSWS VS PS APDESI.

tobasatu.com,Sergai | Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan secara resmi membuka turnamen Sepak Bola U-23 Piala Bupati tahun 2022 turut dihadiri Para Asisten, para Kepala OPD, para camat, Manager PT. Fajar Agung serta Tim yang akan Bertanding yang bertempat di Lapangan Bola Kaki PT. Fajar Agung Kecamatan Pegajahan, Jumat (24/7/2022).

Dalam sambutannya Adlin Tambunan menyampaikan bahwa momen kegiatan ini dijadikan sebagai persiapan untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi yang mana nanti momentum kegiatan ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang nantinya dapat membanggakan Kabupaten Serdang Bedagai di tingkat Provinsi dan juga Nasional.

“Jadi, seluruh peserta walaupun sudah memiliki kemampuan yang luar biasa punya skill yang hebat tapi kalau tidak dibarengi dengan jam terbang yang tinggi biasanya mainnya kurang mantap”, ucap Wabup Sergai.

Maka dari itu, lanjut Bung Adlin sapaan Akrab Wabup Sergai, dalam rangka menaikkan jam terbang kegiatan-kegiatan seperti ini dilaksanakan selain daripada untuk menunjukkan kemampuan pertandingan sepak bola juga melatih mentalitas dan sportivitas.

“Kita sama berharap mudah-mudahan hasil yang didapat nantinya yang terbaik, kalau soal kalah menang itu itu sudah pasti namun yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama membangun hubungan keluarga antar sesama kita dan antar kecamatan nantinya pemain-pemain terbaiknya akan bertemu untuk jadi satu tim dalam memperkuat skuad Kabupaten Serdang Bedagai,” tutup Wabup Sergai.

Usai membuka kegiatan Wabup Sergai yang tergabung dalam Tim PSWS menghadapi Tim APDESI sempat unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang tergabung dalam Tim APDESI berhasil mencetak gol memperkecil kedudukan menjadi 3-1, lalu PSWS kebobolan lagi namun diselesaikan dengan gol Wabup di menit akhir yang menjadikan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Tim PSWS.

Sebagai informasi untuk Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 Juta Rupiah, Juara 2 sebesar 8 Juta Rupiah Juara 3 Sebesar 6 Juta Rupiah dan Juara 4 mendapatkan hadiah sebesar 4 juta rupiah dimana hadiah ini dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Serdang Bedagai. (ts-26)