H. Darma Wijaya : Olahraga Sarana Sehat dan Silaturahmi

812
Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan kembali merumput dalam laga eksebisi antara PS Oldcrack Pemkab Sergai VS PS Disdik Sergai.

tobasatu.com, Sergai | Bermain bola kaki menjadi menjadi rutinitas setiap Jumat sore Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan. 

Tak hanya sebagai sarana berolahraga, bermain bola juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi sekaligus menyapa masyarakat  sergai yang menyaksikan setiap laga yang di lakoni.

Jumat, (12/8/2022) sore bertempat di Lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Mata Pao, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan kembali merumput dalam laga eksebisi antara  PS Oldcrack Pemkab Sergai VS PS Disdik Sergai yang disaksikan ratusan penonton yang merupakan masyarakat  sekitar.

Mengenakan nomor punggung 7,  Darma Wijaya berduet dengan Adlin Tambunan yang bernomor punggung 10 sebagai juru gedor PS Oldcrack Sergai yang dengan silih berganti memberikan serangan yang membahayakan gawang lawan yang langsung dijaga Kepala Dinas Pendidikan Sergai Suwanto Nasution.

Dengan gencarnya melakukan  serangan dan mendominasi jalannya pertandingan PS Oldcrack  Pemkab Sergai berhasil menekuk lutut PS Disdik Sergai dengan skor Akhir 4-1, dimana Bupati Sergai menyumbangkan 2 gol dan Wakil Bupati 1 gol.

Sebagai pemimpin yang giat dengan olahraga, Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang juga merupakan Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Sumatera Utara bersama Wakil Bupati Adlin tambunan beberapa waktu lalu juga memberikan apresiasi berupa bonus kepada atlet National Paralimpik  Committee  (NPC) Sergai yaitu Muammar Habibila yang berhasil menyabet 2 medali emas dan 2 medali perak dalam ajang Asian Para Games di solo beberapa waktu yang lalu. (ts-26)

BACA JUGA  Ramadan, Momen Bangkitkan UMKM Sergai