Berulang Kali Dirazia, Diskotik SS di Kota Binjai Masih Nekat Beroperasi

415
Diskotik Samudera Selatan (SS) yang terletak di Kelurahan Bhakti Karya, Kota Binjai, Sumatera Utara masih terus beroperasi meski sudah berulang kali dilakukan razia, Minggu (15/08/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

tobasatu.com, Binjai | Diskotik Samudera Selatan (SS) yang terletak di Kelurahan Bhakti Karya, Kota Binjai, Sumatera Utara masih terus beroperasi meski sudah berulang kali dilakukan razia, Minggu (15/08/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Razia ini dipimpin langsung oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M Eko Prasetyo, diikuti Pasi Ops Kapten Inf Zulkarnaen, Pasi Intel Kapten Inf Eben E Pakphan serta Dan Unit Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis.

Beroperasinya diskotik SS terhenti ketika petugas gabungan Kodim 0203/Lkt, Polres Binjai, Subdenpom 1/5-2 Binjai dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai menginjakkan kaki ditempat tersebut.

Tampak sepi pengunjung di lokasi, terkesan informasi sudah bocor ke telinga pengelola akan adanya razia oleh tim gabungan.

“Kegiatan yang kita lakukan demi menjaga ketertiban dan menjaga keamanan Kota Binjai. Kami menghimbau warga terkhusus para pemuda agar bisa mentaati peraturan dan menghindar dari bahayanya narkoba,” ujar Pasi Intel kepada wartawan.

Namun informasi yang diperoleh wartawan dari seorang pengunjung yang sering bermalam di SS, banyak pengujung yang terdiri dari wanita mencari job.

“Kebanyakan ya di situ (SS) cewek joget yang mencari job, menjual diri kepada pria hidung belang. Bebas sih, kalau obat beli di dalam biasanya,” ungkap seorang pria yang enggan disebutkan namanya, Senin (15/08/2022).

Sementara itu, Kapolsek Binjai Selatan AKP Eva Sulastri Sinuhaji, perwira wanita ini belum membalas konfirmasi awak media hingga berita dikirim ke Redaksi. (ts-25)