Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Sat Lantas Polres Binjai Gelar Tali Asih

127
Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67 yang jatuh pada 22 September 2022, Satuan Lalulintas Polres Binjai bakti sosial dilaksanakan di Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam, Jalan Perwira, Linkungan IV, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

tobasatu.com, Binjai | Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 yang jatuh pada 22 September 2022, Satuan Lalulintas Polres Binjai menggelar kegiatan bakti sosial di berbagai tempat.

Pada Kamis (15/9/22) bakti sosial dilaksanakan di Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam, Jalan Perwira, Linkungan IV, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Disini, sebanyak 100 paket sembako diserahkan langsung oleh Kasat Lantas, AKP. B. Naibaho beserta personil kepada para anak yatim.

Tidak sampai disini saja, pada Sabtu (17/9/22), sekitar pukul 11.00 wib, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat pengguna jalan yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP. B. Naibaho saat dikonfirmasi, Minggu (18/9/22) mengatakan, pemberikan bantuan paket sembako, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Polri kepada anak yatim dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka saat ini.

Selain itu, lanjut Naibaho, kegiatan juga sebagai wujud kepedulian Polres Binjai khususnya Sat Lantas kepada masyarakat ditengah-tengah naiknya harga BBM yang sudah ditetapkan pemerintah pada 3 September 2022 yang lalu, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

“Ya, mudah-mudahan saja apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang yang menerimanya. Dan mereka merasa terbantu dengan apa yang telah kami berikan,” ujarnya.

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini KBO Sat Lantas Polres Binjai Iptu Kesuma Hadi S.Sos., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Binjai Iptu K. Sinuraya, Kanit Regident Iptu Fajar Prabowo Str. K dan para personil Sat Lantas Polres Binjai. (ts-25)

BACA JUGA  Kodam I/BB-Polda Sumut Beri Pembekalan Lalu Lintas Bagi Prajurit