49 Jamaah di Kota Binjai Berangkat Umrah

421
Sebanyak 49 Jamaah Abi Travel Binjai berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah Umrah, Minggu (02/09/22) pagi.

tobasatu.com, Binjai | Sebanyak 49 Jamaah Abi Travel Binjai berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah Umrah, Minggu (02/09/22) pagi.

Direktur Utama Abi Travel Binjai, Iqbal Iskandar Muda mengatakan hari ini Abi Travel melepas Jamaah yang terdiri dari 15 laki-laki dan 34 perempuan di kantor Abi Travel Jalan Meranti, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara.

Dalam sambutannya, Iqbal mengingatkan seluruh rombongan melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk dan tertib. Termasuk mengikuti aturan berlaku di Tanah Suci.

“Kepada seluruh saudaraku yang berangkat umrah saya titip untuk jaga akhlak, hal ini penting untuk terus menjaga niat baik untuk beribadah ke Tanah Suci. Serta patuhi peraturan yang ada di kedua negara, Indonesia dan Arab Saudi,” tambahnya.

Selain itu, Iqbal menuturkan, bagi keluarganya yang berangkat tidak perlu cemas dikarenakan Abi Travel terus memantau kondisi Jamaahnya melalui sebuah group yang sudah dibuat. Pastinya setiap kabar akan disampaikan.

Ia menambahkan, bahwa dapat daftar umrah tahun ini, berangkat tahun depan dengan hanya membayar Rp. 22 Juta. Fasilitas yang dinikmati juga sama seperti harga Rp. 29 Juta (Bintang 4). (ts-25)

BACA JUGA  Hotel Hilton di Dekat Masjidil Haram Terbakar