Kasus KDRT Lesti Kejora, Masa Lalu Rizky Billar Diungkap Netizen

219
Rizky Billar (foto : Instagram/Rizky Billar)

tobasatu.com, Jakarta | Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang tidak baik-baik saja, pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut jebolan Dangdut Akademi tersebut. Kekerasan itu berujung pada laporan ke polisi.

Di lini masa media sosial netizen ramai mengecam Rizky Billar. Bahkan sejumlah isu kontroversi Billar terungkap ke publik. Diantaranya, publik mempertanyakan orientasi seksual Rizky Billar yang ramai disebutkan merupakan penyuka sesama jenis (gay).

Rizky Billar disebutkan pernah menjadi Gigolo. Sebuah akun twitter @gigolojkt pernah memuat foto Rizky Billar tengah menjajakan diri. Foto lawas itu pun kini menjadi trending topik yang menggegerkan lini masa.

Seseorang bernama Kim Hwat yang mengaku merupakan manajer artis, mengungkap masa lalu Billar yang menyebutkan pria beranak satu itu pernah menjadi simpanan seorang waria sejak lama dan mendapat kucuran dana dari waria tersebut.

Selain itu, Rizky Billar yang sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Dinda Haw disebutkan pernah menikah siri dengan seorang wanita pemilik salon di Apartemen Kalibata hingga memiliki seorang anak perempuan.

Terancam 5 Tahun Penjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebutkan Rizky Billar yang memiliki nama Muhammad Rizky terancam 5 tahun penjara, atas kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Insiden KDRT itu terjadi di kediaman Lesti dan Rizky Billar di Jalan Gaharu III No.10, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (28/10/2022).

“Peristiwa ini berawal dari penyampaian korban kepada suaminya bahwa dia menyatakan mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. kemudian terjadi pertengkaran, dan ini terjadi dua kali pertengkaran. Yang pertama pada pukul 01.51 WIB dinihari. Dimana saat itu terlapor minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, dan ini membuat emosi terlapor Muhammad Rizky yang membuat kekerasan fisik yakni terlapor berusaha membanting korban dan mendorong korban ke kasur dn mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” sebut Zulpan, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA  Jelang Liga Dua, PSMS Medan Gandeng Rizky Billar dan Putra Siregar

Kemudian, lanjut Zulpan, pada pukul 09.47 WIB, terjadi lagi kekerasan fisik yang dialami Lesti. Dimana Rizky Billar menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membantingnya ke lantai dan itu dilakukan berulang kembali.

“Sehingga tangan korban dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit,” sebut Zulpan.

Lesti Kejora saat ini diketahui masih mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kekerasan yang dialaminya tersebut. (ts-02)