Perkuat Kolaborasi dan Sinergi, PUD Pasar dan Danamon Gelar Eksebisi Bulutangkis

501

tobasatu.com, Medan | Olahraga tak sekadar menjaga kebugaran tubuh, tetapi dapat menjadi salah satu cara untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi. Hal inilah yang dilakukan PUD Pasar Medan dan Bank Danamon dengan mengadakan eksebisi bulutangkis, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan ini digelar di Lapangan Badminton Jasdam I/BB, Jalan Gaperta, Medan. Hadir pada pelaksanaan olahraga ini antara lain Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi jajarannya antara lain Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Usaha Perizinan Fuad Rizal, Kabag Umum Sugiono, dan sejumlah Kasubbag serta staf.

Sementara itu, dari Bank Danamon dihadiri Regional Transaction and Service (RTS) Herbin Haloho, Regional Human Capital Manager Siska Tarigan, Branch Manager Hendra Gunawan, Branch Manager Hendra Ng, Syariah Product Spesialis Supriyati Yusman dan CREM Manager Jonni Simarmata.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menuturkan olahraga ini dapat memperkuat silaturahmi dan kolaborasi antara PUD Pasar Medan dengan Bank Danamon. Dirinya berharap kedepan Bank Danamon bisa terus berperan dalam membantu memgoptimalkan digitalisasi di lingkungan pasar dan membantu pedagang dengan memberikan kemudahan kredit usaha.

“Terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin, semoga kedepan bisa dapat ditingkatkan lagi. Kita berharap jalinan antara PUD Pasar dan Danamon dapat membawa keberkahan bagi pedagang dan masyarakat Kota Medan,” ungkap Dirut.

Sementara itu, Regional Transaction and Service (RTS) Herbin Haloho, menyambut baik rencana peningkatan kerja sama antara PUD Pasar Medan dengan Danamon. Herbin melanjutkan Danamon siap bersinergi dengan PUD Pasar karena fokus Danamon saat ini adalah pentingnya membantu pedagang untuk proses digitalisasi. Menurutnya digitalisasi ini sangat menguntungkan bagi pedagang. “Setidaknya mengurangi peredaran uang palsu dan human eror. Pemakaian digitalisasi juga membuat transaksi lebih efektif, efisien, cepat dan akurat,” ungkap Herbin.

BACA JUGA  Direksi PUD Pasar Medan Diulosi Pedagang Saat Kunjungi Pasar Seksama

Mengenai pelaksanaan eksebisi badminton dengan PUD Pasar, Herbin menyebut kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin. Sebab memperkuat kerja sama dan silaturahmi tak hanya soal bisnis, tetapi dapat pula dengan olahraga.

“Terima kasih kepada jajaran PUD Pasar Medan sehingga terlaksananya eksebisi badminton ini. Kebersamaan dengan PUD Pasar ini tentu memberikan arti bagi Danamon untuk dapat berbuat membantu masyarakat,” tutur Herbin. (ts04)