Menparekraf Sandiaga Uno Minta Bunda Corla Promosikan Objek Wisata Labuan Bajo

218

tobasatu.com, Jakarta | Bunda Corla semakin hits karena siaran langsungnya di Instagram seringkali ditonton ribuan orang, termasuk kalangan artis dan pemilik akun centang biru.

Terakhir bahkan pada Jumat (28/10/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menperakraft) Sandiaga Uno meninggalkan jejak di postingan Bunda Corla.

Sandiaga mengajak Bunda Corla untuk mempromosikan objek  wisata Indonesia Labuan Bajo yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal itu dilakukan Sandiaga Uno menanggapi unggahan akun @pesona.indonesia, yang memuat ulang cuplikan live Bunda Corla di Instagram.

Saat live di Instagram, Bunda Corla yang menurut informasi akan pulang ke Indonesia pada akhir tahun nanti, menanyakan kepada penonton siaran langsungnya objek wisata, dimana kalau kita berfoto dari atas terlihat cantik pemandangannya. 

“Bunda nanti kalau pulang ke Indonesia mau liburan ke mana itu namanya, kalau kita berfoto dari atas nampak cantik gitu pemandangannya, Labuan Bajo iya?,” tanya Bunda Corla.

Cuplikan pernyataan Bunda Corla itu kemudian dikutip akun @pesona.indonesia, dan dikomentari Sandiaga Uno lewat akunnya @sandiuno.

Menurut Sandiaga, dirinya baru saja medarat dari Labuan Bajo. Dia juga meminta Bunda Corla untuk mempromosikan objek wisata Labuan Bajo, dan juga objek wisata di Indonesia lainnya.

“Bunda, saya baru aja mendarat nih di Labuan Bajo. Bunda nanti kalau kesini bantu promosi destinasi wisatanya ya,” tulis Sandiaga Uno. (ts-02)

BACA JUGA  Usai Liputan Jokowi, Kapal yang Membawa Wartawan Istana Terbalik di Labuan Bajo