PSI Silaturahmi ke Kantor DPD Golkar Sumut, Ijeck: Jadi Semangat Politik Golkar

279
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (4/11/2022).

tobasatu.com, Medan | Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (4/11/2022). 

Dalam silaturahmi ini Musa Rajekshah dan Ketua PSI Sumut, Nezar Djoeli tampak akrab.

Kepada Musa Rajekshah, Nezar Djoeli memintanya untuk maju menjadi Sumut 1 (Gubernur Sumut) pada 2024 mendatang. 

“Ke depan kami berharap Pak Musa Rajekshah maju Sumut 1. InsyaAllah kalau target kami berhasil minimal meraih lima kursi di DPRD Sumut dan maksimal delapan kursi, maka kami akan mengusung Golkar yakni Pak Musa Rajekshah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa nama Musa Rajekshah adalah nama pertama yang akan diusung PSI. Hal ini berdasarkan rapat internal di PSI bahwa hanya Musa Rajekshah sosok yang saat ini layak memimpin Sumut.

“Berdasarkan internal kami memang sudah saatnya sosok Musa Rajekshah yang diusung ke depan menjadi pemimpin Sumut. Karena ketokohan beliau dan gerakan beliau sangat mumpuni dan memiliki kewibawaan dan perencanaan yang belum ada mengimbangi perpolitikan beliau. Makanya mudah-mudahan PSI dapat kursi di parlemen,” ujarnya.

Musa Rajekshah dalam kesempatan itu merasa senang dengan kunjungan PSI. Baginya silaturahmi ini sangat penting terlebih meskipun di 2024 nantinya tahun politik dan ada terjadi perbedaan pandangan politik, silaturahmi ini harus tetap terjalin.

Ia sendiri sudah kenal Nezar sejak lama dan sebelum terjun ke politik. Kunjungan PSI sendiri juga sudah diagendakan lama. Hanya saja baru kali ini bisa terlaksana. Terkait dukungan Nezar Djoeli terhadap dirinya dan Partai Golkar, Ijeck mengucapkan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bung Nezar yang secara partai akan sejalan dengan Partai Golkar saat pilkada. Akan tetapi sebelum menuju pilkada kita akan menghadapi  pilpres dan pileg. Mudah-mudahan ini menjadi  semangat kita,” katanya.

BACA JUGA  SK Pengangkatan Wagirin Arman Sudah Turun dari Mendagri

Kita juga punya target legislatif di daerah dan dengan dukungan itu menjadi penguat politik Golkar dan PSI. “Ini akan meningkatkan peta politik kita untuk meraih kemenangan pilkada di daerah,” harap Ijeck. (ts-02)