Kena Tendangan, Hafiz Dihadiahi Jersey “Adlin”

979
Wabup Sergai Adlin Tambunan memberikan jersey kepada Hafiz.

tobasatu.com, Sergai I Hafiz (11)  langsung sumringah. Pelajar kelas 6 SD yang tinggal di Dusun Harapan I, Desa Pegajahan, Kec Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai) dihadiahi jersey oleh Wabup Sergai H. Adlin Tambunan, pemberian hadian itu sebagai permintaan maafnya ke Hafiz.

Ceritanya, Hafiz menyaksikan pertandingan eksebisi antara tim old crack Pemkab Sergai melawan Pegajahan FC Rabu (16/11/202). Hafiz bersama beberapa rekannya berada di belakang gawang. Di Pertandingan itu Wabup memakai Jersey warna merah putih bertuliskan DAMBAAN nomor punggung 9 dengan nama Adlin mengeksekusi tendangan pagar. Bola yang melambung ke atas tiang gawang memantul dan mengenai bahu Hafiz.

Hafiz sedikitpun tidak merasa kesakitan, namun ia menjadi bahan tertawaan oleh teman-temannya, akhirnya usai pertandingan Hafiz langsung dibawa oleh manager tim Darmawan lalu  dipeluk oleh Wabup Adlin Tambunan dan meminta maaf. Sebagai permintaan maaf Adlin memberikan jersey  baru seukuran dengan Hafiz nomor punggung 9 benama Adlin.

Jersey langsung dipakai oleh Hafiz ditandatangan oleh Wabup Adlin Tambunan tepat di bawah tulisan DAMBAAN (Darma Wijaya&Adlin Tambunan). ” Kena bola tadi ya, minta maaf ya” papar Wabup Adlin sambil mengusap kepala Hafiz.

Hafiz mengaku sangat bahagia mendapat jersey bola DAMBAAN nomor punggung 9 yang di pakai oleh Wabup Adlin. ” Ini mau langsung bawa pulang, mau di kasi tahu sama ayah, ibu dan sama abang-abang ku” ucap Hafiz. 

Dalam pertandingan exsebisi sekaligus penutupan final turnamen Pemuda Pegajahan  tersebut tim old crack Pemkab Sergai unggul 2-1 dengan Pegajahan FC, dalam kesempatan itu Wabup Adlin menyerahkan piala kepada para juara. (ts-23)