Supaya Hasil Lebih Maksimal, Dirut PUD Pasar Ingatkan Jajaran Perkuat Kolaborasi dan Kordinasi

218

tobasatu.com,  Medan | Untuk mencapai hasil yang lebih baik, jajaran Pasar Sei Sikambing diminta memperkuat kolaborasi dan kordinasi.

Demikian disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika mendatangi pasar yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Medan Helvetia, tersebut, Kamis (17/11/2022).

Suwarno yang didampingi Kepala Pasar Sei Sikambing Boy Hasibuan mengingatkan kembali para jajaran untuk lebih memperkuat kolaborasi dan kordinasi. “Menjelang akhir tahun, mari kita perkuat kordinasi dan kolaborasi supaya mendapat hasil yang semakin maksimal,” beber Suwarno.

Suwarno yang berlatar belakang pedagang ini meminta agar memberikan pelayanan maksimal terhadap para pedagang. Kebersihan pasar juga harus diperhatikan dan terus dimonitoring.

Selain itu, Suwarno meminta edukasi dan sosialisasi mengenai digitalisasi pembayaran non-tunai kepada para pedagang lebih ditingkatkan.

“Pasar yang bersih akan membawa dampak kenyamanan tak hanya bagi pengunjung saja, tetapi juga bagi pedagang,” sebut Suwarno. (ts04)

BACA JUGA  Direksi PUD Pasar Medan Diulosi Pedagang Saat Kunjungi Pasar Seksama