Anggota Dewan Ini Pantau Pengerjaan Proyek Cor Beton Sepanjang 532 Meter

32
Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor memantau langsung pengerjaan proyek Cor Beton di Jalan Karya Masjid, Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin (5/12) malam.

tobasatu.com, Medan | Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor memantau langsung pengerjaan proyek Cor Beton di Jalan Karya Masjid, Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin (5/12).

Wakil rakyat dari Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan yang dikenal dengan semboyannya “Saya Ada Untuk Anda” ini memperhatikan pengerjaan cor beton sepanjang 532 meter dengan lebar 5 meter hingga selesai.

Antonius mengatakan, bahwa ini merupakan aspirasi yang disampaikan warga saat pelaksanaan reses yang memohonkan adanya perbaikan jalan.

“Kita menyampaikan terimakasih kepada Pak Walikota Medan, Bobby Nasution, Kadis PU Medan, Topan, serta Maruli Sitanggang dan Fuad masing-masing selalu Kasi dan Kepala UPT di Dinas PU Kota Medan,” ucap Antonius yang juga anggota dewan yang ada di Komisi IV DPRD Medan

Sementara itu, warga Karya Mesjid mengucapkan terimakasih karena aspirasi mereka telah terjawab dan terealisasi saat pelaksanaan reses.

“Terimakasih Pak Antonius, kami warga siap mendukung Bapak kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2024-2029,” sebut warga sekitar. (ts-02)