Nonton Pildun Sampai Final Kuota Freedom IM3 Gak Habis-habis, Plus Dukung Aktivitas Sehari-hari

339
Paket hemat dari IM3 cocok dipergunakan untuk menonton piala dunia.

tobasatu.com, Medan | Gelaran Piala Dunia membuat pecinta sepak bola euforia. Berbagai persiapan untuk bisa menyaksikan semua babak pertandingan dilakukan, mulai dari beli baju atau aksesoris senada tim yang diidolakan, membuat jadwal nobar hingga mencari paket internet khusus piala dunia agar bisa melihat lewat gadget meski sedang melakukan aktivitas sehari-hari atau bekerja.

Hal itulah yang dilakukan warga Medan Amplas, Musyofi. Kepada tobasatu.com, Musyofi mengaku setelah mencari informasi terkait jadwal pertandingan Piala Dunia, Ia pun langsung mencari tahu paket internet terbaik untuk menyaksikan semua pertandingannya.

“Saya lihat beberapa jadwal pertandingannya di jam saya masih kerja, jadi gak mungkin kalau harus nonton bareng di luar jadi saya cari informasi agar bisa nonton dari handphone saja,” ujar Musyofi, Senin (19/12/2022).

Setelah melihat berbagai informasi, akhirnya Musyofi memutuskan untuk memilih paket internet yang disiapkan Indosat. 

“Kebetulan saya sudah pake IM3 sebelumnya, terus lihat informasi dari berita ada paket spesial yang ditawarkan IM3 selama piala dunia. Saya beli 100 gb yang harga Rp137.000, sampai sekarang piala dunia selesai hampir satu bulan kuotanya masih sisa 30 gb. Capek makenya kuotanya gak habis-habis padahal istri juga hotspot dari saya,” kisahnya.

Selain harga murah, Musyofi juga merasa senang karena jaringan IM3 selama digunakan khususnya pada gelaran Piala Dunia tidak pernah bermasalah. “Puas sekali, harga termasuk murah jaringannya pun tak lelet. Selain nonton piala dunia, kuotanya cukup sangat cukup mendukung berbagai aktivitas pekerjaan hingga hiburan mulai dari bermain game atau mengakses media sosial,” ujarnya sembari berharap promo terus dilakukan untuk memanjakan pelanggan IM3.

Sementara itu, Head of Region Sumatera  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Fahd Yudhanegoro menyampaikan pihaknya memang memberikan penawaran spesial untuk memanjakan pelanggannya dengan menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan, dimanapun dan kapan pun. 

BACA JUGA  Italia vs Spanyol | Antara Dendam dan Tiga Poin

“Pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri dengan harga khusus mulai Rp49.000 hingga Rp137.500 sampai 31 Desember 2022,” katanya.

Tambahnya, pilihan paketnya yakni Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB senilai Rp137.500. Dengan paket tersebut, pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik dunia, termasuk 8 laga eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022.

District Operation Head Sumatera IOH, Yesias Petrus menambahkan, “Melalui kolaborasi ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan kualitas tayangan Vidio yang high definition dan kelancaran streaming berkat jaringan IOH yang terintegrasi dengan menggunakan teknologi MOCN. Teknologi ini memungkinkan pelanggan merasakan kecepatan internet yang lebih baik termasuk ketika berada di dalam ruangan, serta jangkauan yang lebih luas, dimana saat ini lebih dari 50 persen integrasinya telah selesai,” katanya.

Nonton keseruan closing ceremony Piala Dunia saat beraktivitas. (Puput Julianti Damanik)