Wali Kota dan Wakil Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Binjai

274
Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Binjai periode 2022-2027 resmi dilantik di Gedung Tumoria Hall, Mencirim, Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (24/12/2022).

tobasatu.com, Binjai | Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Binjai periode 2022-2027 resmi dilantik di Gedung Tumoria Hall, Mencirim, Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (24/12/22).

Surat Keputusan kepengurusan DPC Gerindra Kota Binjai ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Adapun pengurus yang terpilih yakni, Ketua DPC Gerindra Ahmad Azrai Azis, Sekretaris Muhammad Iskandar dan Bendahara Yudi Pranata.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah sesuai program dan visi-misi partai.

“Saya berharap kepada pengurus yang dilantik mampu bekerja sesuai visi-misi partai dan menambah kursi di anggota dewan Kota Binjai,” ujar Gus Irawan Pasaribu calon Gubernur Sumut pada periode 2013-2018 lalu.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Terpilih Ahmad Azrai Azis mengucapkan, sangat berterima kasih kepada DPP Gerindra yang telah memberikan amanah kepada pengurus yang baru.

“Saya yakin DPC Gerindra Kota Binjai pada pemilihan yang akan datang, bisa mencapai sampai sepuluh kursi di DPRD Kota Binjai. Paling tidak minimal meraih tujuh kursi, yang mana saat ini lima kursi,” tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Binjai ini menyebutkan, peluang meraih kursi tersebut semakin terbuka  lebar dengan ditambahnya 5 kursi di DPRD Binjai. Selain itu, Azrai siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2024.

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC Gerindra Kota Binjai yang baru dilantik.

“Saya harap pengurus partai Gerindra yang baru dilantik dapat bersinergi dengan baik dengan Pemerintah demi pembangunan Kota Binjai,” ucap Amir.

Pelantikan juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi X Dr Ir Djohar Arifin, Anggota DPRD Sumut H Ajie Karim F-Partai Gerindra, Wakil Wali Kota Binjai H Rizky Yuonanda Sitepu STP MP, Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, beserta unsur Forkopimda Lainnya. (ts-25)