PWI Terima Penghargaan di Momen HUT ke 19 Kabupaten Sergai

177
Ketua PWI Sergai, Edi Saputra saat menerima penghargaan dihari jadi ke 19 Pemkab Sergai yang diserahkan Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan dan Ketua MUI Sergai H.Hasful Huznain.

tobasatu.com, Sergai | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima penghargaan dari Pemkab Sergai, Sabtu (7/1/2022).

Penghargaan untuk Kategori Mendukung Ketahanan Pangan dan Mempublikasikan Program Pertanian di Kabupaten Sergai itu diberikan bertepatan hari jadi ke-19 Kabupaten Sergai.

Penyerahan penghargaan kepada PWI Sergai langsung diserahkan Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan dan di dampingi Sekdakab Sergai H M Faisal Hasrimy, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, para Kepala OPD serta undangan lainnya dimana Penghargaan tersebut langsung diterima Ketua PWI Sergai Edi Saputra.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai H.Darma Wijaya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PWI yang telah turut berkontribusi terhadap kemajuan Sergai selama ini

“Bahkan berkat kemitraan dengan PWI Sergai yang terbina selama ini kami berhasil meraih Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) 2023 yang akan diserahkan langsung pada puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Medan yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI bapak Jokowi”, pungkas Darma Wijaya.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra usai menerima penghargaan mengaku bahwa penghargaan dari Pemkab Sergai merupakan kejutan, untuk itu dirinya memberikan apresiasi kepada Pemkab Sergai khususnya kepada Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Tambunan.

“Penghargaan yang diraih hari ini juga berkat kebersamaan dan dukungan dari seluruh Anggota dan Pengurus PWI Sergai selama ini yang sesuai dengan motto PWI Sergai yaitu Melayani “, pungkas Edi Saputra. (ts-26)