Kepengurusan PB PUD Pasar Medan Dibentuk, Didorong untuk Gelorakan Semangat Olahraga

503

tobasatu.com, Medan | Kepengurusan Persatuan Bulutangkis (PB) PUD Pasar Medan akhirnya dibentuk. Adanya kepengurusan ini diharap dapat membuat semangat berolahraga bulutangkis di lingkup PUD Pasar Medan semakin berdenyut.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno meminta Ketua PB PUD Pasar Edi Surianto, dan Sekretaris Dedi Zulhamsah, bisa segera menyusun organisasi dan program-program kerja. Sehingga PUD Pasar Medan dapat pula berperan sebagai upaya memajukan bulutangkis di Kota Medan.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Setidaknya kedepan ada banyak karyawan yang mau ikut latihan bulutangkis. Jadi istilah tersebut supaya bisa diterapkan di lingkungan perusahaan,” ungkap Suwarno yang didampingi para Kepala Cabang (Kacab) dan Kabag Kepegawaian, Senin (9/1/2023).

Sementara itu, Edi menuturkan akan segera merampungkan susunan kepengurusan. Selepas itu, barulah dirinya membuat program kerja. Paling terdekat yang akan dilakukan, kata Edi, pihaknya akan merencanakan penyelenggaraan turnamen Piala PUD Pasar Medan.

“Piala bergilir PUD Pasar Medan telah kita selenggarakan tahun lalu. Paling tidak kita fokus untuk menyusun rencana tersebut di tahun ini,” beber Edi yang juga menjabat sebagai Kasubbag SIM dan Data. (ts04)

BACA JUGA  Turnamen Antar-OPD Kota Medan, Tim Futsal PUD Pasar Diminta Raih Prestasi dengan Kedepankan Sportifitas