Kapolres Langkat Sudah Berganti, Tapi Maling di Kantor PWI Belum Juga Tertangkap

116
Ilustrasi.

tobasatu.com, Langkat l Kapolres Langkat sudah berganti dari AKBP Danu Pamungkas Totok kepada AKBP Faisal Husein Simatupang. Acara pisah sambut dari Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru pun sudah digelar, Rabu (11/1/2023) yang lalu.

Namun, sampai sekarang pelaku pencurian di kantor PWI Langkat belum juga terungkap dan tersangka pelakunya belum juga berhasil ditangkap. 

Seperti diketahui dan ramai diberitakan di media, kantor PWI Langkat dimasuki maling, Minggu (11/12/2022) yang lalu, sehingga menyebabkan 1 unit CPU komputer raib bersama 1 unit AC, pintu besi kamar mandi dan besi tong sampah.        

Ironisnya, belum lagi pelakunya tertangkap, kantor PWI Langkat kembali dimasuki maling. Namun kali ini, aksi itu gagal setelah  dipergoki penjaga kantor tersebut, Riska yang ingin membersihkan halaman kantor tersebut.

Dua orang tersangka yang notabene masih ABG (Anak Baru Gede) lari terbirit-birit setelah diteriaki maling oleh Riska yang menjaga kantor tersebut. Peristiwa itu terjadi di siang bolong, Minggu (15/1/2023).

Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga kepada wartawan, Minggu sore (15/1/2023) mengatakan kantor PWI Langkat baru saja kembali dimasuki maling. Lebih lanjut, Darwis pun menyesalkan kejadian tersebut, karena persis sebulan yang lalu kantor PWI Langkat dimasuki maling, tapi sampai sekarang pelakunya belum juga berhasil diringkus.

Karena itu, Darwis pun menilai Polres Langkat lemah. Hal itu tentu patut menjadi perhatian yang serius Kapolres Langkat yang baru.

Apalagi, Plt Bupati Langkat, H. Syah Affandin, SH sudah meminta kepada Kapolres Langkat yang lama, AKBP Danu Pamungkas Totok agar pelakunya bisa segera ditangkap dan kasus itu pun  langsung menjadi atensi atau perhatian yang serius dari Polres Langkat. (ts.27)

BACA JUGA  Ketua PWI Minta Pokja Wartawan Polres Langkat Diaktifkan Kembali