Korban Pembacokan Diduga Dendam Lama

110

tobasatu.com, Belawan I Diduga dendam akibat tawuran, Rahmad Hidayat (41), warga Jl. Selebes Gang 6 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, dibacok oleh tiga orang tak dikenal (OTK) di depan Kantor Kelurahan Belawan II, Jl. Selebes, Gang 6, Kecamatan Medan Belawan, Senin (16/1/2023) malam. 

Akibatnya, Rahmad menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL Belawan akibat sejumlah luka bacok.

Informasi yang diperoleh Selasa (17/1/2023) menyebutkan, malam itu korban sedang duduk di depan Kantor Kelurahan Belawan II sambil bermain handphone bersama beberapa orang temannya.

Tak lama kemudian, tiba-tiba datang tiga orang remaja berbonceng tiga naik sepeda motor jenis matic langsung membacok korban dengan kelewang.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di leher dan jari tangan. Peristiwa itu sempat menghebohkan warga sekitar, para pelaku sempat dikejar warga, namun pelaku berhasil kabur dari kejaran warga sekitar.

“Malam itu sempat kami kejar pelakunya, tapi kabur ke arah PJKA. Korban malam itu langsung kami bawa ke RS TNI AL, kasusnya sudah dilaporkan keluarga ke Polsek Belawan,” kata saksi yang melihat kejadian itu.

Mengenai motif pembacokan itu, kata saksi, diduga dendam lama yang dipicu persoalan tawuran yang sering terjadi belakangan ini. 

“Yang saya dengar, katanya masalah tawuran. Bisa jadi mereka dendam membacok korban,” ujar saksi.

Sementara itu, Kapolsek Belawan, Kompol H Limbong, dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Belawan.

“Laporannya sudah kita terima, pelakunya masih dalam penyelidikan,” katanya.(ts -14).