Meski Ondim Masih Punya Banyak Kekurangan, PPP Dukung Ondim Hingga 2009

98

tobasatu.com,Langkat l Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) dinilai masih punya banyak kekurangan. Namun, banyak pihak yang berprediksi, Ondim akan bertahan sampai 2024 yang akan datang.

Bahkan, setelah itu Ondim diprediksi akan maju lagi dan kembali memimpin Langkat hingga 2029 mendatang. Prediksi itu antara lain disampaikan oleh pengamat sosial, politik, ekonomi dan pembangunan, Hermanto, kepada para wartawan, di Stabat, Minggu pagi (22/1/2023).

Pria yang akrab dipanggil ‘Mamang’ itu bahkan menegaskan, peluang Ondim bahkan  cukup besar untuk kembali memimpin Langkat hingga 2029 mendatang. Walaupun begitu, jangan besar kepala, tapi tetaplah rendah hati.

“Karena itu, jangan kecewakan masyarakat, karena begitu masyarakat kecewa, maka mereka pasti akan langsung meninggalkan kita,” ujarnya.

PPP Dukung Ondim

Dukungan kepada H Syah Afandin untuk terus memimpin Langkat hingga 2024-2029 terus berdatangan dari banyak pihak. Ya, baik organisasi kemasyarakatan, organisasi islam, partai politik dan lain sebagainya. 

Yang menarik, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) turut mendukung Ondim agar tetap memimpin negeri bertuah hingga 2024-2029 mendatang. Dukungan itu disampaikan Ketua DPW PPP Sumatra Utara, Jafaruddin saat acara pelantikan dan musyawarah kerja cabang I (Mukercab-I) DPC PPP Kabupaten Langkat masa bakti 2021-2026, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (19/11/2022) yang lalu.

Jafaruddin ingin PPP Langkat terus bersemangat dan menyatukan barisan menatap pemilu 2024.   

“Ya, kita harus menjalankan janji – janji politik kepada masyarakat. Ini untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024 mendatang,” cetusnya. 

Lebih lanjut Jafaruddin juga menginstruksikan semua pengurus dan kader PPP Langkat agar tetap kompak, serta mempunyai hubungan dan kedekatan kepada ulama, tokoh agama dan masyarakat. 

Tujuannya agar bisa  bersama-sama dengan Pemkab Langkat menjadikan Langkat semakin religius sesuai dengan visi misinya. 

“PPP akan terus mengusung dan membantu H Syah Afandin untuk mewujudkan Langkat yang  religius hingga 2024-2029 mendatang,” sebutnya. 

Mendengarkan itu, Ondim pun mengucapkan  terima kasih atas dukungan PPP untuk menjadikan Langkat semakin religius hingga 2024-2029 nanti. 

“Terima kasih ya, saya sangat merasa terhormat mendapatkan dukungan dari sebuah partai politik yang cukup besar seperti PPP,” ungkapnya. 

Ondim juga mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik. Dia mengaku berada di tengah keluarga besar PPP Langkat merupakan kebanggaan. Suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu, semoga menambah keakraban untuk bersama membangun Langkat yang religius. 

“Saya yakin, kebersamaan dapat membangun Langkat untuk lebih maju, juga dapat mengatasi segala permasalahan yang timbul, jadi lebih mudah,” ujarnya meyakinkan.    (ts 27)